oke Guys kali ini gw bakal ngasih saran Bagi penggila AMD.
 MSI GX60 3CC Destroyer dibekali layar 15,6 inci (yang katanya) super jernih dengan resolusi 1920×1080 piksel dan pastinya dilengkapi fitur Anti-glare.


ni laptop masih make harddisk uneversal berukuran 1 TB .juga udah dilengkapi DVD player dan punya empat speaker yang diklaim MSI punya tingkat audio terbaik. MSI GX60 3CC Destroyer ini juga udah make Multi Keys Input di komponen keyboard SteelSeries yang katanya buat nyaman pada saat ngegame, Killer Gaming LAN, The Advanced Game Detect dan ii nih yang spesial dari ni laptop, ni lapotp punya Exclusive Cooler Boost technology yang secara berkala memberikan notifikasi informasi suhu perangkat yang sekaligus menjaga perangkat tetap dingin saat dipergunakan oleh gamer.

Di balik dari penampakan luar dan teknologi penyerta di atas,ni MSI GX60 3CC Destroyer make proccesor APU A10, AMD Elite Quad-Core A10-5750M APU yang masih berbasis Richland yang dijodohkan dengan grafis tertinggi, AMD Radeon R9 M290X. di sektor memori ni laptop make  RAM bongsor 16GB DDR3 yang udah Dual Channel. AMD Elite Quad-Core A10-5750M APU dilengkapi kombinasi teknologi yang apik, antara lain 4MB L2 cache, dan punya kecepatan standar 2.50 GHz yang dapat bisa di boost  sampe 3.50 GHz . Prosesor tangguhnya yang dipadukan dengan grafis tertinggi, pastinya dapat dibayangkan apa yang bisa dilibas oleh laptop ini.Dengan spesifikasi gahar ini, tak diragukan bila MSI GX60 3CC Destroyer dijamin rata kanan game-game terbaru

nah untuk harga ni laptop di bandrol cuman Rp 14 jutaan


Post a Comment