Google udah ngugmumin smarthphone  baru yang katanya pengganti nexus, tahun ini Google meluncurkan smartphone baru yang di branding sebagai produk smartphone mereka sendiri yaitu Google Pixel.
Google Pixel diciptakan sebagai smartphone kelas premium dengan dukungan spesifikasi tinggi serta optimaliasi software Android langsung dari si google hmm apa aja ya fitur fitur dan spesifikasi ni hp yang katanya premium
.       Hp monster
 
 Dua varian yang dirilis Google, Google Pixel dan Pixel Xl kedua duanya memiliki spesifikasi yang sudah berada di rata-rata smartphone kelas flagship saat ini (S7 dan sejenisnya). Dari sector layar hp ini make AMOLED 5 inci resolusi Full HD untuk versi standar dan 5,5 inci resolusi QHD versi XL, dapur pacunya udah di persenjatai SoC Snapdragon 821 Quad-Core (2x 2.15 GHz + 2×1,6GHz), RAM 4GB serta internal memori 32 GB dan 128 GB.

Desain yang berkelas
Mungkin bagi penggemar produk HTC udah ngga asing lagi sama desain ni HP.bahan yang dipakai metal dan kaca, dari penampakannya ni HP punya dimensi yang ramping dan tipis. Banyak yang bilang Google Pixel punya kemiripan sama iPhone dan Nexus.  Pixel punya tiga warna pilihan yaitu Quite Black, Very Silver, dan Really Blue.

Kamera Terbaik
Kamera utama Google Pixel/Pixel XL menggunakan sensor Sony IMX378 yang punya resolusi 12,3 MP, berukuran 1,5 micron dengan aperture f/2.0. kalo diliat Sekilas ni kamera tidak terlalu arogan, Google juga tak menyebutkan kalo di kamera Pixel dilengkapi teknologi OIS. dengan resolusi yang kecil hanya 12 MP serta aperture f/2.0, hasil tes dari DXOMark(benchmark kamera ponsel) memberikan poin 89 untuk kamera . DXOMark juga kalo kamera Google Pixel lebih bagus daripada Galaxy S7 maupun Note 7(nah loh).kamera depannya punya resolusi 8 megapixel IMX179 fixed focus dan aperture f/2.

USB Type-C
Kayakya udah wajib deh HP flagship, harus make teknologi fast charging teknologi fast charging pada Pixel cukup spesial,karena dengan waktu pengisian selama 15 menit Google mengklaim mampu memberikan daya pada smartphone selama 7 jam.

Optimalisasi OS
Di produksi oleh google, Pixel sudah harus punya optimaliasi OS Android terbaik. Ni hp udah make

os Android Nougat 7.1, dan udah dilengkapi beberapa aplikasi bawaan Google kayak Google Duo dan Google Allo. Ni hp juga udah ada asistent virtual pengganti Google Now, Google Asistant. Dan yang terpenting ni hp udah mendukung perangkat virtual Reality ‘Daydream’ , yang menjadikannya smartphonepertama yang punya teknologi VR terbaru garapan Google sendiri.


Post a Comment